
Upaya untuk memastikan bahwa pelayanan kesehatan berjalan dengan lancar, AdMedika melakukan kunjungan ke klinik rekanan, Violet Dental Care, pada 28 Mei 2024.
Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh proses layanan AdMedika telah berjalan dengan baik. Selain itu dilakukan sosialisasi mengenai produk Healthical yang merupakan Sistem Informasi Manajemen (SIM) terpadu untuk fasilitas kesehatan yang sudah memenuhi standar SATUSEHAT Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan sesuai Health Level Seven International.
AdMedika juga berencana untuk melakukan demo langsung layanan Healthical yang akan dipimpin oleh Account Manager (AM) dalam waktu dekat. Selain layanan Healthical, Alkes AdMedika juga diperkenalkan pada kesempatan ini.
Kegiatan menunjukkan komitmen AdMedika dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan kesehatan di Indonesia, sekaligus menjamin bahwa setiap fasilitas kesehatan rekanan dapat memberikan layanan yang terbaik kepada para pengguna
Facebook
X
LinkedIn
WhatsApp